Saturday, April 5, 2008

Waaaaa........!!!! NKOTB are back!!!!



Huaaaaa........NKOTB are back!!! Tadi baca di detikhot.com....surprised gak siy? Soal nya BAND itu bikin gue melayang2 jaman gue SMP hihihi.....ampir semua lagu2nya gue apal...termasuk yang edisi CHRISTMAS sekalipun walaupun gue gak merayainnya hihihihi....

Huaaaaa......NKOTB looks more mature now......dari kesemuanya dari dolo emang gue punya pria favorite yang lain dari yang lain mungkin jarang n gak sepopuler JORDAN KNIGHT or DONNIE or JOEY........mmmuaachhsss to JONATHAN KNIGHT!!!! Kalem banget siy gue liat orang ini...tapi dolo sempet rada2 broken heart juga waktu denger dia pernah pacaran ama TIFFANY yang nyanyi IF LOVE IS BLIND......aaaiihhhhh....maklum lah namanya juga jaman2 ABG...hihihihi.

Niy dia perbandingan pic NKOTB yang lawas n yang udah rada2 mature....


Mereka muncul skg dengan singlenya yang judulnya CLICK, CLICK, CLICK... lumayan enak lah...singelnya bisa didengerin di SINI.
Official websitenya bagus.....nuansa item putih...keren lah......
Kalo buat blognya...masih disitus yang sama...kalo masih penasaran langsung buka di SINI .
Emang siy kalo blognya masih blom banyak....tapi yang baca n yg komentarin udah banyak....
So...Have fun n welcome back to NKOTB....

3 comments:

Zeeva Athena Cakranegara said...

busyeeeed dah, jadul nian nih boyband. Jadi inget masa-masa sebel2an sama temen sekelas gara2 ngerebutin Joe -halah eta si joe, kenal juga enggak sama kita ;p-

Mama Krucils said...

huhauahua ... jadi inget jaman SMP ... duulu gw juga tergila2 ama boyband ini .. aaargghhh, akhirnya balik juga mereka .. hhhmm ... masih laku gak ya ?

Indah said...

Waduuh.....sampe skrg aku maish suka nih lagu....kasetku msh ad nih...suka bgt...jordan..i love you...