Wednesday, April 2, 2008

Suatu hari di Book Fair

Kemaren sesiangan gak kemana2.....
Suami pulang dari kantor pas anak2 masih bobo2 siang plus emaknya juga ikutan :P
Tiba2 suami ngajakin ke BOOK FAIR yang ada di GOR Bumi Sriwijaya...
Secara gue juga gila buku...langsung aja melek donk akhhh...
Buru2 mandiin anak2, gantiin mereka baju bagus buat pergi..
And this is the results.......

Dan ini lah misua gue yang gak jadi di APRIL MOP-kan hehehheehe!!!.....kegilaannya ama buku bikin dia ngubek2 sepuas hati gak peduli anak dimana bini dimana :P, diphoto pun gak nyadar :P



Hasil dari hunting buku...dapet beberapa buku saja yang dianggap penting....soalnya nurut gue ama laki gue masih kemahalan...kita pernah excited ada pameran buku Rp. 10.000 dapet 4 biji mau setebel2 hardcover juga harganya segitu...alhasil pagi2 gue kesono tanpa sepengetahuan laki gue...pulang2 bawa buku 2 kardus full dan hanya membayar Rp 80.000 sajah untuk buku sebanyak itu.....pulang ke rumah berharap sang misoa terpesona dengan buku2 hasil huntingan gue......dasar emang pasangan gila buku yaaa.....gak taunya sang misoa pun sore harinya pulang dengan membawa buku2 3 kardus malah!!! :D Dia juga ngaku ke pameran buku sepulang kantor langsung mampir jadi gak pake bilang2 dolo ama gue.....:))

Alhasil mungkin jodoh ( *geer* :) ) ato mungkin juga jenis bukunya memang banyak banget ada di pameran, banyak sekali buku2 yang sama yang diambil ama gue dan laki gue dalam waktu yang berbeda...hihihi kita cuman cengengesan aja...gpp lah...mumpung murah jugaaaa....jadinya gak nyesel.....akhirnya buku2 yang sama itu kita pisahin kita kasihin ke salah satu mahasiswa yang sedang main ke rumah......yah...itung2 amal lah :) ...... buku oh buku....memang bikin mabok kepayang :)

Oh iya...ini dia buku hasil hunting kemaren gak dapet banyak karena kita rasa masih mahal....untuk semua itu kita harus bayar Rp. 110.000,- wuihhhh gak lagi deh...ntar aja tunggu yang Rp. 10.000/4 pcs lagi ahhhhh...*biar bisa kalap*

4 comments:

The Armstrong said...

Wah mo buat perpustakaan yah bu?

Beli bukunya niat amat...? :p

Klo saia seh lebih suka minjem buku ke teman daripada beli bu? bahkan sampe saia koleksi dikamar tuh buku buku pinjaman? hehhee... sesudah saia baca semua baru dibalikin... itupun kalo ingat... (baca pentium 2)

Kalo ada pameran buku seh sering saia datangin bu? kadang2 beli seh? tapi kalo buku yg saia suka tuh harganya murahhhhhhh bangettttt... kalo ga murah banget ga beli...???

veraproject said...

hehehe...suka kalap ya liat buku murah hahaha...

Besok aku juga mo ke Gramedia, nyari Novel buat kado.

icHaaWe said...

ya ampuuun.... asiknya... aku juga kalo udah ngeliat buku sebanyak itu dan murah2 pula..pasti kalap ....
duuh..kapan yah bisa balik ke indonesia...jd kangen

Zeeva Athena Cakranegara said...

Bagus lah mbak kalo kalapnya liat buku doang. Saya mah asal ada tulisan 'sale' suka kalap duluan. Udahnya baru mikir, eh toko eta teh jualan naon ya? ;p

Eh itu buku kiat sukses jadi orangtua pinjem atuh...perasaan saya mah gak sukses2