Wednesday, April 30, 2008

Rafi turning 5 today....


Hari ini rada capek banget tapi hepi juga....
Karena RAFI-ku ultah yang ke - 5 tahun...
Dari jauh2 hari dia udah nge-plot neneknya biar dateng dari BANDUNG
Pengen dibikinin nasi kuning katanya....

Hari ini juga dia udah bangun pagiiiiii sekali
Gak sabar nungguin moment ultahnya dirayain ama temen2nya
Udah mandi ganti baju bagus buat ULTAH...
Saat itu masih jam 7 pagi, acara ultahnya jam 9-an pagi
Sibuk bangunin sang papa yang masih tidur kecapean pulang dari daerah semalem
Pengen didampingi tiup lilin katanya.....





Sesampainya di acara Ultahnya....
Sang Jagoan duduk dengan manis di depan temen2nya
Temen2nya menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun
Tiba saat meniup lilin ultah dan potong kue ultah, trus dimakannya kue itu
"Kuenya enak banget..." katanya.....

Tiba saat menerima kado
Dia menjulurkan tangan menerima kado demi kado dari temen2nya
Alangkah panjangnya antrian temen2nya
Capek salaman tapi seneng dapet banyak kado katanya......




Selesailah acara ultah Sang Jagoan hari ini
Sampe di rumah gak sabar ia ingin membuka semua hadiah2nya
Eits.....mama bilang kumpulin dulu semua kado2 itu
Berfotolah ia bersama kado2 itu...."Cheeeeesssseeeee.....!" katanya.....




Tiba saat membuka kado
Dengan semangat '45 ia menyobeknya satu demi satu
Berbagai hadian menarik perhatian dia
Berbagai macam celetukan keluar dari mulutnya
"Woooowww...asyik sekali.....!" katanya......


Yap hari ini RAFI-ku udah 5 taun umurnya
Gak kerasa kayak baru kemaren lahirin dia
Sekarang udah gede n pinter ngomong
Banyak kemauan dan sedikit keras kepala

Mudah2an anak Mama n Papa yang ganteng ini
Bisa menjadi anak yang dibanggakan
Bisa menjadi anak kebanggaan orang tua
Berguna bagi agama, nusa dan bangsa



Selamat Ulang Tahun RAFI-ku sayang
Doa Mama n Papa akan selalu meyertaimu
Semoga kau menjadi anak yang selalu berbakti
Dan gak pernah mengecewakan Papa n Mama...


Ps :
Dannnnn...pas gue nulis blog ini...Sang Jagoan sudah terlelap tidur
:sleep:....
Sesiangan tadi dia gak tidur siang karena main dengan semua mainan yang dia dapat dari kadonya....
HA
VE A NICE SLEEP BABY:inlove:


9 comments:

mama icel said...

rafi..hepi b'day ya...tambah pinter`dan sehat selalu dan buat mama papa bangga ya..

hebat bgt pengamanannya berlapis euy..byk polisinya..

dwi willimann-krisnan said...

Hi dude,
happy b'day! 5 it's cool, you can have a boys night out soon and pick up the chicks.

xoxox
"cool Leonz"



Dear Rafi,
happy birthday! Ow.. I wish I were there on your party. I would sing a happy birthday song (a very loud one) and dance a special birthday's wiggle for you.

kiss kiss,
"sexy Leah"

Dear Rafi,
wish you a very very happy birthday!

lots of love,
mbak dwi & mas stefan ;-)

Vera Puspita said...

Rafiiiiiiii.....
Met ulang taun yah....moga tambah pinter, sehat, jd anak soleh. amin.

Fiet, aku mo ke bdg besok....mo wisata kuliner ma si Dwi hihihi...

astrid savitri said...

Wah...
Happy Birthday for Rafi!

sama.. anak lelakiku juga ultah ke-5 tanggal 24 april kemarin, hehe...

Indah said...

Eh ada ultah ya...sorry telat yaa
met ultah Rafi...panjang umur,tambah pinter,jadi anak yang berbakti pada mama dan papa.....

Mama Shasa Shahira said...

Rafi.. Hepi b'day yaa... mg jadi anak pinter and jd kebanggan mama and papa..

The Armstrong said...

Neh deh ku mao nyanyi buat adek rafi...

Happy Birthday to Rafi...
Happy Birthday to Rafi...
Happy Birthday to Rafi...
Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to Rafi...

Hmm doanya supaya cepet gede n jadi anak yg bisa dibanggain oleh orang tua yah? :D

Zeeva Athena Cakranegara said...

seru berat emang kalo anak kecil ultah. Slamat ultah ya kakak Rafi...zeeva nunggu traktirannya loh ;p

Febrie Pereiza said...

Wahh sori telat ya .. Happy belated birthday ya rafi .. cun cayang dari para krucils ..