Monday, April 21, 2008

Under Construction...OMG...!!!

:ayokona:
OMG!!! Blog loe diubah2 lagi leot nya FIET???!!??? Pasti tu omelan dari DWI temen gue teaaa...udah apal pisan euy ama kebiasaan gue utak utik leot.....
Mungkin VERA juga akan berpikiran sama yaaa???? Heheehe...

Harap maklum ya temen2 blogger ku.....
Maklum saiyaaahhh seniman ahli utak utik blog yang masih belajar...
Mohon dimaklumi :)

Trus buat temen2 yang ngerasa udah nge add aku cuman link nya blom ada disini....
Bukannya sengaja diapus...tapi berhubung ganti2 layout....widgetnya ikut keapus...
Blom sempet Update lagi...tapi yg jelas semua data2nya ada kok di aku...

Pamit dolo yaaa...ciao!!!

2 comments:

Mama Krucils said...

buatin punyaku juga dunk fiet ...

Bani Biasa said...

Hha... Sama mbak

Saya juga gitu kalau gonta ganti templet...