Friday, March 14, 2008

Will be the busy weekend!!!


Hari ini, Jum'at 14 Maret 2008 bakalan kedatengan tamu2 dari Jakarta dalam rangka reuni angk 77. Gue kebagian jadi panitian stand by di Wisma Grand Kemala....itu bakalan ngabisin waktu sampe tamu pulang lagi ke Jakarta...it meansss....kalo tamu breakfast or dinner gue kudu stand by di tempat. Jadwal gue Jum'at ini prepare buat nyambut kedatangan tamu dari Bandara, ngarah2in tamu buat masuk kamar hotelnya masing2. Selesai tamu masuk hotel masing2 untuk beristirahat, kita bisa rehat sebentar. Menjelang acara dinner di kediaman kita udah kudu siap2 lagi buat ikutan nyambut tamu keluar dari kamar n mengarahkannya ke arah kediaman Musi I yang gak jauh dari Wisma Grand Kemala. Bener2 everybody kudu udah siap. Begitu juga kalo tamu butuh something2 buat ngepak2 hasil belanjaannya selama di Palembang gue udah kudu siapin gunting, lakban, kardus2 kosong, spidol, plus kertas buat bungkus kardus.

Jauh2 hari sebelum tamu masuk hotel...kita kudu udah persiapan kue2 kecil, bunga, buah, ucapan selamat datang, peralatan mandi dan sholat, plus after shave buat bapak2nya....ribet memang.....tapi ya kudu dilakonin, karena standar buat nerima tamu di lingkungan kita ya begitu itu....

So....dalam beberapa hari ini bakalan jadi busy-busy days for me...hobi ronce2 nya ditinggal dulu...ughhhh i miss ronce2....mudah2an hari2 cepet berlalu deh....

2 comments:

WoeL said...

wah kapan mo ke balikpapan....
seep tuh kalo mo beli pernak pernik ke kebun sayur aja

Fitri Ratno said...

Iya aku kemaren udah ke Balikpapan n ke kebun sayur...HALIM langgananku :) Seneng nya kalo ke kebun sayur bisa seharian di sono ngubek2 bahan2 manik2 :)