Tuesday, March 11, 2008

OH MY GOD!!!!



Kalo pembaca blog gue pinter, pasti bisa nebak gambar ini...tau gak sih...gue sedihnya bukan main melihat kenyataan ini...tapi kalo dipikir2 emang salah gue ya sembarangan taro tuh barang.....Ada yang udah bisa nebak? Pasti gampang yaaa...secara barang itu bisa dibilang sumber penghidupan kita lah...kerja capek2 cuman buat dapetin barang itu.....

Y A P!!!! Itu adalah UANG, MONEY, DUIT!!!!!......Tepatnya...duit pecahan Rp 50.000-an yang sudah sukses disobek2 ama anak gue yang kecil....FIRA.....sssoooo naughty!!!!

Kejadian sobek menyobek duit itu dilakukan pas gue ama laki gue lagi tidur siang. Anak2 emang pada saat itu gak lagi tidur siang tapi mereka bolak balik keluar masuk kamar gue.....Kalo yang si Rafi siy karena udah gede jarang gue khawatirkan lagi kelakuannya...tapi yang Si Fira yang kecil ini masih butuh perhatian ekstra.....

Kejadian itu bermula dari sebuah feeling gue aja...siang itu tepatnya gue tidur siang...gue gak tidur nyenyak mengingat gue kudu jagain juga si FIRA ini soalnya lokasi dia ada di kamar gue yang pembokat gak bisa monitor. Terpaksa donk gue yang monitor dia sambil terkantuk2 ayam....feeling gue siy pas lagi ngantuk2 gitu FIRA lagi ada di deket gue ngedot susu botolnya sambil nonton film kartun....gak lama dia duduk di tempat tidurnya....lamaaaa banget antengnya...gue berpikir di sela2 tidur ayam gue...tumben banget ya tu anak mau diem..tau kali emaknya ngantuk banget....

Gak kerasa...rasa kantuk2 ayam gue berubah jadi kantuk beneran...entah berapa menit gue tertidur...tapi jelas2 pas bangun gue gak liat anak gue itu di kamar....gue siy berpikir pasti dia main ama Mbaknya di belakang. Sampe pada akhirnya gue balikin badan gue n mau ngelanjutin tidur siang gue yang tertunda.....

Pas gue balik badan...kok ada yang aneh yaaa di ranjang gue....ada serpihan2 kertas2 biru gak jelas gitu...mata gue masih rada2 rabun ayam abis bangun tidur gak begitu jelas liatnya....maunya siy gue tidur lagi...paling2 gue pikir itu tulisan2 anak2 yang diwarnai pake crayon....tapi kok rasanya gue kenal ya ama benda itu...

Spontan donk ahhh gue melotot juga...ternyataaaa....OH MY GOD!!!...duit 50 rebuan yang dia ambil dari dompet babenya disobek2 jadi serpihan yang kecil2 amat!!!! Mending kalo sobeknya sekali ato dua kali...masih bisa di selotip...lah ini udah berceceran jadi serpihan2 yang kecil sekali mirip ABG kalo nerima surat cinta dari pacarnya marah2 trus tu surat disobek2 sampe keccciiilll banget...PERSIS!!!!

Gue hanya bisa ngeliatin tu duit tapi gak bisa marahin anak gue..maklum masih kecil gak bakalan ngerti juga kalo dimarahin...tapi tu duit ...sayang banget yaaaa....mengingat betapa berharganya duit itu kalo dibeliin makanan, peralatan rumah tangga, beras or something....Tapi hati gue bilang...gak papa....anggap aja bukan rejeki....anggap aja buang sial ...dsb....heheheeheee...andaikan si FIRA bisa gue nasehatin...'nak...cari duit itu gak gampang....' paling2 dia kalo dikasih tau cuman bisa melengos doank or paling2 nangis sambil gelendotan ama daddynya.....ppphhhfffff....dasar anak kecil!!!!

No comments: