Wednesday, March 26, 2008

My handcraft......baru pemula....



Yah gini lah hasil2 gak ada kerjaan di rumah...kalo malem2 gak bisa tidur begadang teu puguh...mending lari ke kamar sebelah...ngutik2 aneka manik2 yang udah dibawa dari Balikpapan...ketimbang ngulik2 misua juga gak bisa soalnya dia kalo udah malem mulai kerja sistemnya kayak dikejar deadline.....ngulik2 anak2 udah pada bobo.....ya sudah....akhirnya tangan ini ngulik2 manik2...jadinya kayak gitu tuh...

Iseng membawa nikmat, nikmat menghasilkan duit, duit dipake makan baso hihihihi......

2 comments:

ary said...

waduh, kreatif bener. kalo aku gak bisa tidur, yang ada cuman menghayal or baca buku, heheheh

Fitri Ratno said...

Hehehe ini juga hobi baru...masih amatiran...yaaa hasilnya juga pas2an dehh :D