Sunday, March 30, 2008

Me time....Alone at Sunday Morning


Bangun pagi di hari Minggu...sebuah kata2 yang terlintas di otak...TUMBEN AMAT !!!
Capek banget ngurusin Rafi sakit seharian kemaren....
Hari ini semua udah berangsur normal....

Bangun pagi di Hari Minggu...sebuah nama makanan terlintas di kepala....BUBUR AYAM!!!
Pengen banget mengingat sesorean kemaren blom makan...
Hari ini rasanya perut gue laper banget

Bangun pagi di hari Minggu...sebuah keinginan melintas di otak...ME TIME!!
Pengen sendirian aja ngelepas penat dari seharian kemaren
Hari ini rasanya gue capek banget

So....jalan keluar dari semua itu gue bangun pagi, mandi, trus monitor anak2 gue ngasih makan dan obat, trus pamit ama mereka pura2 mau ke pasar hihihihi.....abis itu gue nyalain mobil gue n ngacir ke tempat bubur ayam langganan gue yang lumayan enak se Palembang ( I think...daripada gak ada lagi!! )tempatnya rada jauh tapi lumayan sambil denger musik n angguk2in kepala...bodo banget diliat ama pengendara lain :P...sampe di tempat tujuan, makan buryam satu setengah porsi, pulang ke rumah dengan hati riang n fresh :)

What a beautiful sunday!!!

ps : Sampe detik gue nulis ini suami masih tertidur pulas di ranjangnya akibat begadang semaleman ngetik laporan....dan dia gak tau kalo hari ini gue bisa ber ME TIME dengan sukses :P

No comments: