Monday, July 14, 2008

Duhhh...lemesss...maless....capek.....!!!


Duhhh...baru beres liburan, banyak kekesalan yang terjadi. Diantaranya:
1. Maksud hati mau upload pic2 selama libur eh....card readernya error tapi untungnya semua pic2 dah di back up ama laki gue cuman masalahnya laki gue di Palembang, guenya di Jakarta.....ihhhh sebel :(

2. Capek abis ngurusin krucil2 sendirian selama di BALI menyisakan penat yang luar biasa...pengen spa ato massage tapi kalo di Jakarta kurang begitu ngerti tempat2 massage yang enak..duh terpaksa nunggu sampe ke Bandung lagi hari Rabu depan.

3. Kekesalan ke tiga adalah error-nya lagi blog ku yang kata temen2 gak bisa dipake posting komentar...emang siy kemaren sempet aku utak utik buat bikin kotak komentar baru sesuai arahan KANG ROHMAN di blognya...tetep gak bisa....udah diinstal ulang lagi blognya kok tetep gak bisa....aarrrgghhh ..... mau marah deh bawaannya jadinya :(

Untuk kekesalan yang jenis ke tiga ada yang bisa bantu? ditunggu banget ya SOS nya :)
Untuk posting pic2 selama di Bali harap sabar sampai aku bisa pulang ke Palembang :)
Makasih buat semua temen2 yang udah ngucapin Wedding Anniversary buat aku....kalo sempet ntar ak BW deh ke blog2 kalian :)

No comments: