Wednesday, July 9, 2008

"He make me smile, he make sad, he make me cry…. I love but I hate but want him till the world stop turning.."
Yah....begitu lah tepatnya kata2 yang gue gambarkan di usia pernikahan gue ama suami yang akan menginjak ke 8 taun di bulan Juli 2008 ini. Emang siy kadang2 banyak permasalahan yang muncul di antara kita berdua, tapi gue selalu berusaha menyikapinya dengan lapang dada. Termasuk juga semua2 keteledoran gue, kesalahan2 gue, kegoblokan2 gue yang sarat ralat dan omelan dari suami yang emang bermaksud untuk meluruskan dan menjelaskan kalo emang kelakuan gue itu terkadang salah.Cuman dari guenya kali yaaa yang suka 'ndableg'....kadang2 gue suka gak terima dinasehatin ato diomongin. Gue suka ngerasa suami sok bener, sok pinter and so on lah...buntut2nya kepala gue panas pusink n eneg ama semua omongannya...... Tapi kadang2 gue suka mikir...dosa banget ya kalo kelakuan gue kayak gitu....toh suami gak minta macem2 dari gue....toh suami gue emang menjalankan fungsinya sebagai nakhoda di rumah tangga...kenapa juga gue harus sewot?!? Kenapa juga gue harus sebel?!?! Coba bayangin kalo bukan suami gue yang meluruskan gue...siapa lagi mengingat gue kan gak hidup ama ortu...tapi ama suami....
Jadi kesimpulannya, hidup berumah tangga itu pada dasarnya kompleksitas dari semua perasaan yang campur aduk jadi satu....kalo lagi kesel males liat muka suami, lagi kangen pengen deket2an terus, tapi satu hal...tetep gak bisa lepas hidup gue dari dia, tetep gue butuh dia...tetep dia tuh sandaran hidup gue.....ngeselin tapi tetep gue butuhin hihihihi....!!!
Please GOD, Let our vows remain
Safely in our heart
The love that we've known
Let it don't depart
Teach us to stand together
To face the world's demand
Remain us that marriage takes
Two pair of loving hands

1 comment:

Mama Azka said...

Met Ulang tahun perkawinan yang ke-8 ya, Fiet, moga rukun terus, langgeng, bahagia sampe kakek nenek. Mo nambah momongan lagi ga nih hehhehe...