Friday, May 9, 2008

Mirip gak seehhh?

brosseATHALLAH FABIAN WIDYADHARMA


pucca_love_01FIRA RAMADHINA NAZWA KUNCORO

Dari lahir kemaren katanya My Nephew, ATHA baru ngalamin demam Senin kemaren, badannya panas banget sampe 39,5 derajat gitu....kasian banget ya anak kecil kalo demamnya tinggi gitu...untungnya ama mamanya udah buru2 dibawa ke Dokter Anak...Alhamdullilah udah sembuh sekarang...

Gue baru baca postingan DEWI hari ini yang nulis soal ATHA sakit.....Kaget gue liat picnya ATHA lagi di kompres....kok mirip banget ama FIRA wkt demam pas dia masih bayi....coba deh bandingin....mirip gak seehhhh????

Hahaha jelas kalo dibilang mirip soalnya kan mereka sepupuan....hihihihi
pucca_love_02


5 comments:

dewi_fajar said...

hehehehe..mirip yaaa..
cuma bedanya atha lebih enduth..
itu muka isinya pipi smua ya teh..hehehehe

Solsikke i mit hært said...

Fira demam yah? semoga cepat sembuh,kesihan klo anak bayi demam...krn kan bayi gk bisa ngomong apa2 klo sakit. :-(

Cepat sembuh buat Fira

salam sayang

Mama Shasa Shahira said...

mirip banget.. hidungnya... kaya kembar.. kok Sb nya error gitu yaa.. udh di refresh msh juga.. kali jaringannya yaa..

Mike.... said...

lucunyaa...
hehehe..

widie said...

Duuhh mirip bener kirain sama tadi soalnya sama2 di kompres sama 2 lg sakit yaaa...semoga cepet sembuh yaaa....