Friday, September 5, 2008

Berkunjung ke CUPUMANIK ART GALLERY

Pintu masuk Gallery

Pulpen Wayang

Oh ya ini sebenernya cerita lama, waktu main ke Bandung tempo hari gue sempet main ke tempatnya temen gue yang bokapnya buka usaha pembuatan wayang dan art gallery dengan jenis2 souvenir tradisional yang modelnya macam2. Dari mulai wayang berbagai jenis dan ukuran, tas-tas rajutan, gantungan kunci, pulpen wayang, magnet kulkas, congklak bahkan angklung pun tersedia di sana.

Front Gallery

Magnet Kulkas

Oh ya .... Gallery ini tepatnya berada di Jalan Haji Akbar no 10 deket stasiun Kereta Api Bandung yang para penggila Molen dan Mie Kocok KARTIKASARI pasti tau tempatnya deh...soalnya gallery ini tempatnya bersebelahan persis dengan Molen KARTIKASARI yang beken itu. Tapi yang di Jalan Haji Akbar - nya ya...bukan yang di pinggir jalan kereta apinya :)

Pensil Wayang

Tas Rajutan

Temen gue ini bener2 temen seperjuangan, dari SMP, SMU sampe KULIAH pun satu jurusan...hubungan gue ama dia udah bisa dibilang mendarah daging deh urusan pertemanannya :). Nah silahkan menikmati picture2 nya...btw kalo ada yang berminat bisa kok email ato pm gue aja di YM :) *sekalian promosiiiii *

Tas Rajutan

Congklak

Tas Rajutan

11 comments:

purwa said...

untungnya sore ini mo ke Bandung,jadi isa mampir di Molen kartika dech. :D


dhie
http://jendelahati.net

Mama Azka said...

Kirain itu di Bali. Ga taunya di Bdg ya? kesana ah kapan2, bagus2 tuh buat oleh2

dwiwoelan said...

waa..baru tau deh ada tempat kerajinan deket2 situ deh..:D

Dee... said...

hah itu di bdg, mampir ah nanti kesana... :P
bagus2...

ary said...

serunya kopdaran di Bandung yah. ths tuk info toko souvenirnya, kali aja kalo ke sana bisa mampir.

shantiochan said...

Duh..fiet, bagus banget barang2nya...kayaknya pengen deh kesana..di jalan haji akbar kebon kawung itu khan...? Wah, blogger wajib dateng n shopping ke cupumanik tuh...nanti nyesel lho..palagi kalo bawa bule, pasti bule2 pada ngiler semuaa...( promosi: soalnya itu toko gue hehe)

Fiet said...

Waaaksss yang punya toko dilarang komen disini.....gak laku ntar dagangan gue :P

Zeeva Athena Cakranegara said...

kikikik....turun juga laporan bandungnya, sekalinya turun, promosi pulaaa.
Hayo mbak Fiet, ngaku...dapet komisi brp persen?

Fiet said...

To Mama Zeeva...boro2 dapet komisi brp persen...gak ada kok...cuman dapet bonus batagor 100 biji :))

Griya Gallery said...

Wah boleh juga infonya. Yang begini saya and mas suka liat2. Thank infonya, alternatif selain FO. Cupumanik here I come...!

Griya Gallery said...

Cupumanik here I come...! Good information.