Tuesday, August 12, 2008

==LAMBRETA==


Entah kenapa udah beberapa hari ini, semua yang berbau teknologi yang gue pake pada lambreta semua alias tulalit alias gak konek2...bikin kesel aja...

1. My BlackBerry ===> Udah sekitar 10 harian gue gak bisa pake, hanya bisa digunakan ber SMS and Voice Call doank...dikarenakan jaringan nya sedang dalam perbaikan (KATANYA!!!). Doooh.....percuma aja gue dah potong pulsa banyak2 buat bisa menikmati layanan BIS (Blackberry Internet Service) yang disediakan oleh salah satu provider THE BIG THREE yang memang mempunyaai akses ke sarana BIS ini....

2. Internet Connection ====> Mulai seharian kemaren sampe sore ini mulai kumat. Salah satu provider penyedia jasa layanan internet yang beken ini...gak biasa2nya kumat...tapi ini ngeselin banget dah....masa gue mau ngedonlot game favorit gue dari GAMEPLASA butuh waktu lama....kalo satu dua jam siy mending bo...nah demi mencerminkan segimana lelet nya sang koneksi pada hari itu, sampe2 untuk download satu jenis game aja membutuhkan waktu SATU HARI alias ONE DAY dan cuman lebih 3 jam sajah saudara2!!!.....Kalo gak percaya liat deh gambar di bawah ini....Gilingan gak siy?


ps : Puas banget ya ngebetein gue...tuh kelakuan dua jenis teknologi tinggi!!! Sengaja tidak disebutkan jenis layanan dari provider apa yang dimaksud...menghindari hal2 yang tidak diinginkan dan juga emang ada ETIKA nya ya? Hihihi

1 comment:

Long Ai Tian said...

Masih bagus BB loe bisa kepake layanan BIS nya, nah gue?!....udh mahal2 beli, eh begitu nyampe Jambi operator SIM card gue bilang gini "wah, maaf mbak, isini blm ada layanan BB, soalnya GPRS nya belum stabil"....hah?!!!! Yaoloh tolong.....orang mah udh ribut 3G or 3,5G, ini masa GPRS aja blm stabil, kemane aje loe?....yawdah pasrah deh BB cuma jadi kayak tlp standard!!!!!