Saturday, June 14, 2008

Udah ujan, gak ada ojyek, bechek, kompie gue kesamber gledek!!!


Emang saatnya sekarang gue mengakhiri hiatus gue plus dengan postingan cerita yang sangat menyebalkan...

Dua hari yang lalu ujan gede banget di Palembang, petir bener2 mekakin telinga....
Gue lagi di kantor buat ngejalanin piket mingguan ibu2 Bhayangkari...
Sempet juga denger petir yang super duper keras...
Gak inget ama rumah...padahal jaraknya gak jauh kantor gue ama rumah....
Gue pikir ev'thing is fine...

Pas gue nyampe rumah...
Anak2 gue lagi ngumpul ama mbaknya di satu kamar dengan lampu yang mati
Anak2 gue pada ketakutan sambil laporan kalo tadi ada gledek gede banget trus lampu mati..
Sampe situ gue masih oke2 aja sambil nungguin lampu yang mati hidup lagi....

Begitu lampu hidup dengan semangat '45 donk gue nyalain kompie dengan harapan bisa online browsing2 sambil ngisi waktu....
Apa daya begitu dipencet kompie gue gak mau nyala, tapi layarnya nyala....begitu pula modem gak mau nyala2 juga......
Gara2 itu juga akhirnya gue ambil telp rumah mau nelp laki gue buat ngabarin kompie di rumah rusak karena ada gledek...ehhh telp rumah juga mati...DODOL!!!!...akhirnya karena gak bisa ngelakuin apa2 gue putuskan untuk nonton TV di samping kompie gue...kok pas dipencet2 gak nyala juga???? Mau ngamuk gak siy??!!

Setelah gue periksa2 semuanya, ternyata kerusakan yang disebabkan oleh si gledek sialan itu meliputi:
1. Kompie----> Mainboardnya sampe diganti baru
2. Modem----> Ada onderdilnya yang kebakar di dalam
3. Kabel telepon----> Sampe angus gitu colokannya
4. Pesawat Telepon----> Adaptornya kebakar sampe gak nyala tuh base nya...gue pake wireless soalnya, tapi pesawat telp nya masih idup....
5. Printer-----> Bener2 gak bisa dibenerin...

Bener2 hari yang menyebalkan.....:((

6 comments:

Kelwa2n said...

ya ampyun..kasian amat siy dikau buuu..huhuhuhu..trs gmn hr ini dah gag suntuk lagikan?

treen said...

skrg dah normal kan?

Bani Biasa said...

Untung rumahnya nggak kena

Eucalyptus said...

Geledek emang ngerusak segala elektronik ya.... aku juga pernah kena tuh wireless internet, PABX & TV di rumah.. huhu

purwa said...

Horeee..... akhirnya dah isa posting lagi.....

dhie
http://jendelahati.net

dwiwoelan said...

Waa... rugi banget donk..tapi skr udh ok kan?