Wednesday, June 4, 2008

HIATUS...bingung....!!


HIATUS dolo...bingung blog gue ngaco2 gini siy columnsnya? Mau pake yang 2 columns apa 3 columns tetep columnsnya ada yang pindah ke bawah kayak gini.......Pusinkkk....ada yang bisa bantu??? Help me tinggalin jejak di SHOUT BOX yaaa...
:tsk:

Kalo tiba2 pada ngeliat blog saya lagi WARAS..kebeneran aja soale lagi diutik2 dolo....tapi biasanya bentar lagi pasti GAK WARAS lagi :ayokona:...keseeelll dehhhhh !!!

7 comments:

mama icel said...

waduh aku juga gaptek bu...pengen ganti leot kok takut hancur jadi apa yg ada aja deh...padahal bosen juga sih...mudahan ada yg bisa bantu ya..

Bani Biasa said...

Coba aja YM-an sama mas Isnaini...

Eucalyptus said...

Wah, lagi kena gempa ya blog-nya... eh he

Boim Lebon said...

coloum yang mana nih yang pindah...biasanya kalau ngedit HTML sendiri bagian footer nya yang naik...ke sebelah kanannya sidebar...

dwiwoelan said...

Wahhh..kenapa jenk Blognya? aduhh..cepet2 diperbaiki yaaa..heheh

Zeeva Athena Cakranegara said...

jangan bingung ya jeng...mau sekolom duakolom tigakolom, yg penting bisa berbagi cerita, udah atuh hiatusnya ;)

treen said...

selamat ngoprek...
linknya dah dipasang