Tuesday, February 5, 2008

Bini bule....bini polisi....

Gue punya temen sekolah lama sejak di SMP 13 Bandung...
Sebenernya siy gak kenal pas di SMP 13 nya, maklum gue kuper dia juga ngakunya kuper hehehehehe
Cuman karena kita ketemuan lagi di Friendster trus nyambung via YM, akhirnya sering2 ngobrol asik n nyambung....
Suatu hari gue baru nyadar sering banget kita ngobrol di YM tapi gak pernah punya no hp masing2....soalnya kan bisa janjian kali2 aja dia ato gue bisa OL di jam yang sama mengingat domisili dia bukan di Indonesia, melainkan di BANGKOK, ikut suaminya yang bule SWISS....
Kadang2 kalo lagi OL gue suka ngejek2 dia BINI BULE....dia juga suka ngejek gue BINI POLISI...
Nah pas tuker2an no HP, gue kasih no HP gue lewat YM, dia langsung kirim sms ke HP gue...
Isinya...
"HI BINI POLISI......Ini No HP gue yaa!!....*BINI BULE*"
Wakakakakakkkkk......!!!!!


No comments: