Sunday, January 13, 2008

Di Minggu Siang....


Hari ini nothing special kecuali janjian ama Mb Devi buat makan di luaran. Maklum, para suami sedang tidak berada di tempat, sedangkan temen kita yang satu lagi sedang balik ke Lampung menjemput anak2nya yang dipinjem ama oma opa nya....

Jadilah hari ini kita ke arah PIM ( Palembang Indah Mall ) for lunch in BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN......hmmm...yummy....Mb Devi mesen kwetiau goreng kesukaannya seperti biasa, sedangkan gue memilih menu nasi goreng biasa...berhubung perutku lapeeerrr banget males dah makan baso2 berkuah gitu....

Selesai makan, kita langsung menuju PIM and langsung ke HYPERMART for buy something important ....biasaaa lah urusan cewek2 belanja2 gitu deh.....sementara gue yang repot hilir mudik kesana kemari, eh Mb Devi dengan nyantainya jalan ke arah barang2 elektronik seperti TV, radio, compo dll. Gue pikir siy Mb Devi berniat beli apaaaa gitu sambil liat2 dolo, sambil gue hilir mudik nyari2 kebutuhan gue kok lama2 gue baru nyadar yaaa kalo Mb Devi tu dieeeemmmm aja di satu tempat gak beranjak2 dari tadi....

Penasaran, gue hampirin donk...ehhhh booo!!!! ternyata dia lagi nonton film DVD yang diputer di salah satu TV yang dipajang di rak2 elektronik HYPERMART, pas gue tegur....dia bilang...'nanggung...lagi seru neeeyyy!!'.....OMG!!! Kayak gak punya TV aja di rumahnya. Udah gitu dia dengan PEDE nya salah sebut kalo film yang di tonton tu namanya HARRY POTTER ( hahahahhaa...!!!! ) secara gue juga masih bingung itu film apa, soalnya kalo HARRY POTTER mah gue juga tau tampangnya. Tapi ini jelas2 bukan HARRY POTTER kok...( belakangan gue baru tau kalo itu film LORD OF THE RINGS tapi gak tau yang ke berapa...hihihihi.... )

Loe2 bisa bayangin donk....dia nangkring di depan tu TV ada kaleeee stgh jam...kalo kebeneran gue lagi lewat di depan dia, dia tereak2 "tuhhh jagoannya dateng!!!!".....wuiiihhhh tambah maluuu dah gueeeee....tapi apa mau dikate...namanya hobi nonton film gak di rumah atawa di tempat umum dia cuek bebek aja...mana diliatin ama SPG2 Cowok yang standby di area elektronik tetep aja dia ke PD an nonton tu TV.....hihihihi.....sementara belanjaan gue udah sekeranjang penuh, dia masih aja cuman beli satu kaos putih buat pembokatnya doank!!!! Gilaaa gak seehhh???

Hehehehee tetep aja biar gimana juga kelakuannya tu Mb Devi adalah Mb senior kesayangan gue...yang lucu imut, polos, n gokil...hihihii.......gak bakalan kapok kok Mbak aku jalan2 ama Mbak.....kadang2 hal2 yang gini ini niy yang bisa jadi bahan ceritaan kita buat ketawa ketiwi di masa yang akan datang heheheheheee...:)

No comments: